Mr. Antah Berantah

Mr. Antah Berantah

Views:
78,457
Subscribers:
524
Videos:
748
Duration:
12:21:16:44
Indonesia
Indonesia

Mr. Antah Berantah is an Indonesian content creator on YouTube with 524 subscribers, publishing 748 videos which altogether total approximately 78.46 thousand views.

Created on ● Channel Link: https://www.youtube.com/@MrAntahBerantah




About Mr. Antah Berantah

Alasan sebenarnya saya membuat channel ini adalah sebagai dokumentasi saya ketika bermain game. Dan itu sengaja saya buat agar jika suatu saat saya ingin ber-nostalgia (ingin nonton game itu kembali), saya tidak perlu repot-repot berkunjung ke channel-channel orang lain dan saya tidak perlu memainkan ulang game itu (cukup menonton video diri sendiri)


Alasan kedua adalah untuk memperlihatkan skill bermain saya kepada orang-orang lain atau youtuber-youtuber lain. Karena saya merasa jengkel (sebelum jadi youtuber) jika melihat youtuber-youtuber gaming yang sudah ternama dan memiliki banyak subcriber, tapi skill bermain game-nya jauh dibawah saya dalam game yang sama, yang dulu pernah saya mainkan. Karena saya merasa cukup jengkel, akhirnya saya putuskan untuk membuat channel ini, dengan harapan mereka (youtuber-youtuber tersebut) mengakui kemampuan bermain saya dan diakui juga oleh banyak orang.




Most Viewed Games



Latest Videos